Update, PENGUMUMAN!

FAST DOWNLOADads
Download
Hai, entahlah ada yg bakal peduli dengan ini atau enggak tapi saya hanya ingin memberi tahu kalau saya mungkin akan vakum untuk waktu yg belum dipastikan dari blog ini. Itu karena saya sibuk menjalani ujian praktek kelulusan mana bentar lagi UN pula, HADEHHHH!.

Oleh karena itu saya harapkan kepada orang yg mungkin menunggu kit gk persib / sriwijaya fc untuk lebih bersabar lagi karena ya I'M BUSY.

Sekedar tambahan juga saya rencananya gk akan terus²an bikin kit di blog ini. Saya rencananya ingin menambah isi di blog ini. Rencananya saya akan membuat postingan tentang kumpulan buttons yg bisa kalian pakai di dls/fts. Namun tentu gk hanya itu tentu masih ada banyak hal lagi yg masih SECRET

Jadi ya udah lah segitu doang
Saya juga gk yakin ada yg peduli dengan postingan ini sih.

Wkwkw
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url